Komunitas PION Deklarasikan Shelter Baru, Zack Ajak Anggotanya Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bandungrayanews.com, Kabupaten Bandung,-Komunitas driver online PION (Prajurit Online) yang diketuai oleh Zack, pada Kamis (3/9/19) deklrasikan shelter barunya yang bertempat di Kedai Ranpid Jalan Kopo Permai no. 13 blok A52.

Dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus beserta anggotanya, deklarasi shelter tersebut diisi dengan materi edukasi dalam pelayanan oleh Deni selaku utusan penyambung kemitraan aplikasi Go Jek dengan para komunitas driver khususnya yang ada di Bandung Raya.

Pada kesempatannya, Deni memberikan beberapa poin penting yang kiranya wajib diketahui oleh para anggota komunitas driver online. Salah satu diantaranya ialah untuk tetap mempertahankan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap customer atau pengguna aplikasi dalam hal ini Go Jek.

Hal yang senada pun terlontar dari mulut Zack, “bahwa kita memiliki komunitas bukan untuk mengabaikan kewajiban sebagai driver, akan tetapi untuk lebih dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap customer, yang sebagaimana telah dicanangkan oleh pihak manajemen Go Jek,” tuturnya.

Selain itu, Zack mengatakan, ketika diwawancara oleh tim liputan Bandungrayanews.com, ” Selain dari pada mendeklarasikan shelter baru kita, acara ini juga kami manfaatkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota PION sendiri,” ujarnya.

Masih dikatakannya, ” bahwa kita sebagai sesama driver untuk tidak bertegur sapa hanya via gadjet, akan tetapi dapat menjadikan PION sebagai wadah dalam mempererat silaturahmi,” tambah Zack.

“Bukan hanya ketika ada trouble di jalan saja, tapi ketika kita memiliki kebahagiaan pun, wajib untuk saling berbagi” tukas Zack.

Komunitas driver online yang berdiri sejak tahun 2018 bulan September ini, memiliki filosofi yang mengadopsi dari Pion (Catur) yang meskipun dalam segi fisik “Kecil Tapi Tak Pernah Mundur” dan apabila sudah di depan mencapai visi dan misi nya dapat menjadi raja.

Zack berharap, ” mudah-mudahan dengan demikian dapat menjadi motivasi para anggotanya untuk tetap mengedepankan kekeluargaan sesama anggota demi mencapai tujuan yakni kesejahteraan anggotanya. (Tony)

Loading