Kepala SMAN 1 Bantarujeg, Majalengka Raih Juara 1 PNS Berprestasi Jabar 2023

bandungrayanews.com/ BANDUNG-    Toto Warsito, Kepala SMAN 1 Bantarujeg, Majalengka yang berhasil meraih Juara 1 PNS Berprestasi Kategori Inspiratif dalam “Anugerah PNS Berprestasi Provinsi Jawa Barat Tahun 2023”

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Wahyu Mijaya  mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Bapak Toto Warsito. “Selamat untuk Pak Toto. Semoga, ini dapat menjadi stimulan untuk prestasi-prestasi selanjutnya dan juga bisa menginspirasi tenaga kependidikan lainnya di Jawa Barat,” ucap Kadisdik di éL Hotel Bandung, Senin (27/11/2023), yang baru lalu

“Toto saat di jumpai media mengatakan, merasa bangga dan bahagia atas prestasi yang ia raih. “Mudah-mudahan, anugerah ini membawa berkah untuk kita semua dan Provinsi Jabar semakin berprestasi di tingkat nasional,”Selasa, 5/12-2023.

Anugerah PNS Berprestasi ini terdiri dari tiga kategori, yakni Inovatif, Inspiratif, dan The Future Leader.

Kegiatan yang digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah Jabar ini juga dihadiri oleh Sekdisdik Jabar, Yesa Sarwedi, Pj. Sekda Jabar, Kepala BKD Jabar, kepala perangkat daerah Jabar serta tamu undangan lainnya.

Loading