SMK Peternakan Lembang Gelar kegiatan Snakma Pop-Up Fest 2023

Bandungrayanews.com/ BANDUNG  — Siswa  SMK Peternakan Lembang  mengadakan gerakan minum susu bersama dalam kegiatan Snakma Pop-Up Fest yang digelar di sekolah, Rabu (14/6/2023).

Dalam acara tersebut SMK Peternakan Lembang adalah sekolah yang memproduksi susu sapi sendiri melalui jurusan agribisnis ternak ruminansia. Tuh, bisa lihat Kang Ariel dan Teh Kalyca yang sedang memeras susu sapi berkualitas.

 

Didalam gerakan minum susu, acara ini pun menghadirkan berbagai keseruan lainnya. Mulai dari festival seni, showcase Project Penguatan Pelajar Profil Pancasila, expo kewirausahaan serta penandatanganan kerja sama bersama dunia industri dan dunia kerja (iduka).

Banyak banget produk inovasi yang dihasilkan dari dunia ternak ini, lo. Ada kompos, puding hingga kertas yang diolah dari bahan sekolahnya peternakan. Keren pisan!.

Bagi Kepala SMK Peternakan Lembang, Cucu Sumiarsa, Snakma Pop-Up Fest hanyalah awal dari gebrakan-gebrakan selanjutnya yang akan dilakukan sekolah. Nantinya, akan ada banyak kegiatan serupa yang akan merangkul lebih banyak pihak iduka untuk meningkatkan kompetensi siswa di sekolahnya.

Loading